Advertisement

Jenis Serangga Ranting Yang Sangat Aneh! (haaniella grayi)

Jenis Serangga Ranting Yang Sangat Aneh!  (haaniella grayi) haaniella grayi adalah nama species dari jenis serangga ranting ini dan ini juga yang jantan (male) nya,

tidak banyak info yang saya tahu tentang jenis ini dan jika teman-teman ada yang tahu lebih lanjut tentang serangga ini mohon tulis di komentar 😊

dan jika suka dengan conten saya mohon subscribe nya yaa:

dan untuk yang mau mengkopy video saya silahkan contak email saya: derrysaputra608@gmail.derrysaputra608@gmail.com

atau DM ke instagram saya @sderryback

dan TERIMAKASIH!

thorny stick insect,giant stick insect,asian stick insect,scary insect,haaniella grayi,animal planet,rare stick insect,entomology,belalang kayu,belalang ranting,serangga ranting,hewan aneh,dunia satwa kita,dunia satwa liar,serangga,belalang sembah,phasmatodea,phasmid,belalang mirip ranting,cara menangkap belalang,belalang goreng,serangga hama belalang,dunia binatang,

Yorum Gönder

0 Yorumlar