Advertisement

Wheelchair Accessible Vehicle (WAV)

Wheelchair Accessible Vehicle (WAV) Dulu waktu saya berkesempatan pergi ke Taiwan pada tahun 2007 takjub sekali saat bisa menaiki sebuah minibus yang menggunakan hidrolik seperti di video ini. Waktu itu saya dijemput ke area pertandingan wheelchair tennis, Pada hari sebelumnya saya menggunakan bisa yang juga sama menggunakan hidrolik untuk naik. Namun hari berikutnya bisnya penuh dan panitia meminta saya manaiki kendaraan minibus yang ternyata ada hidroliknya jadi tidak perlu pindah ke kursi kendaraannya.
Sekarang di Indonesia sudah ada penyedia WAV ini yaitu Saya pun sudah merasakannya langsung.
Motionaid memberikan kesempatan itu kepada saya untuk mencoba dan merasakan langsung mudahnya berkendara tanpa harus ribet pindah ke kursi kendaraan.
Terima kasih Motionaid

wheelchair accessible vehicle,mobil akses,pengguna kursi roda,kendaraan aksesibel,

Yorum Gönder

0 Yorumlar